FWP Gelar Acara Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, FNN – Forum Warta Pena (FWP) melaksanakan kegiatan dengan menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa. Acara yang bertemakan FWP Berbagi dan Berbuka Puasa bersama Anak Yatim dan Dhuafa di gelar di Masji At Taqwa Attahiriyah, Jl. Kampung Melayu Besar No. 68, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Pada acara tersebut FWP membagikan bingkisan dan santunan kepada sekitar 40 anak yatim dan dhuafa. Acara berbuka puasa yang didahului dengan Tausiyah Ustad Syafruddin, MAg. dan diisi dengan permainan bernuansa islami dengan berbagai hadiah menarik.

Ketua FWP Solihin mengatakan, ramadan memiliki makna dan pesan khusus bagi kaum muslimim utk meningkatkan kepedulian terhadap kaum anak yatim dan kaum dhuafa.

Untuk itu, FWP mennggelar kegiatan berbagi serta buka puasa bersama bersama anak yatim dan dhuafa sebagai wujud rasa syukur keinginan kita utk berbagi kebahagian di bulan penuh berkah.

Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungannya, izin yang diberikan Takmir Masjid At Taqwa Attahiriyah.
Begitu pula kami mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu diantaranya, JNE, XL Axiata, AL Amin Universal, Astra Infra Toll, Frisian flag, ,Mc Ddonal, Yayasan Darmabakti Astra, dan KIKI alat tulis,” kata Solihin dalam pidatonya.

Forum Warta Pena merupakan sebuah perkumpulan beranggotakan wartawan berbagai media dan sektoral yang peduli dengan berbagai isu kekikinian. Meski umurnya belum genap setahun, FWP sudah menggelar lima kali kegiatanForum Group Discussion (FGD) membahas berbagai persoalan, serta cooking challenge bersama komunitas memasak Jakarta dan FWP Berbagi.

Ke depan, FWP akan menggelar diskusi kesehatan tentang manfaat MSG bagi kesehatan dan diskusi soal wisata dan produk halal di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. (rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *