Tentang Kami

FNN (Forum News Network) adalah portal berita umum yang hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi yang benar, akurat, dan berimbang. Digawangi oleh sejumlah wartawan senior, handal, pekerja keras, dan tangguh, FNN bertekad menjadi acuan informasi terpercaya baik di dalam maupun luar negeri. Dan yang pasti nonpartisan.

Pada hakikatnya, setiap orang adalah penulis. Oleh karena itu, masyarakat luas bisa menjadi kontributor FNN dengan tetap mengutamakan standar dan etika jurnalistik.

Diterbitkan oleh PT Forum Adil Mandiri

Pemimpin Umum                  : Kisman Latumakulita

Pemimpin Redaksi                : Tony Hasyim

Wakil Pemimpin Redaksi    : Sri Widodo Soetardjowijono

Dewan Redaksi                        : Asyari Usman, Kisman Latumakulita, Tony Hasyim, Edy Mulyadi, Mangarahon Dongoran, Sri Widodo Soetardjowijono, Bunayya Syaifuddin, Rahmi Aries Nova, Tiar P. Giulliano, Iriani Pinontoan, Mochamad Toha, Bagoes Ladi Ngaad, M. Juhri, Iramawati Omar

Staf Redaksi                          : Ahmad Solihan, Satria Permana, Lohy Fredly

Fotografi                                 : Gatot Sri Widodo

Teknologi Informasi            : Wira Herlambang

Biro Daerah: Aceh, Medan, Bengkulu, Palembang, Jambi, Lampung, Bangkabelitung, Banten, Bandung, Sukabumi, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Magelang, Semarang, Salatiga, Jogjakarta, Surakarta, Gresik, Surabaya, Malang, Denpasar, NTB, NTT, Timor Leste, Papua Barat, Papua, Ambon, Kendari, Palu, Makassar, Gorontalo, Manado, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin.

Wartawan FNN dibekali tanda pengenal, menjalankan tugas secara profesional dengan menjunjung prinsip-prinsip jurnalistik dan dilindungi dengan UU Pers. Tidak diperkenankan menerima imbalan.