Raih Kemenangan, Anies Minta Relawan Beri Fakta dan Jaga Akhlak

Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Sumatera Barat melaksanakan konsolidasi, di Bukittinggi. (Foto: FNN/Istimewa).

Bukittinggi, FNN - Anies Rasyid Baswedan mengajak para relawan menjadi pemberi fakta yang akurat. Karena hal itulah  kekuatan  sesungguhnya, yang akan membawa pada kemenangan. 

"Kalau menonjolkan fakta yang akurat, insyaa Allah kita akan diantarkan pada kemenangan," katanya ketika memberikan sambutan secara daring dalam acara Forum Konsolidasi Wilayah (FKW) Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Sumatera Barat, di Bukittinggi, Sumbar, Kamis, 27 Oktober 2022. 

Anies juga berpesan agar relawan bekerja keras dan menjaga akhlak dalam setiap interaksi. Ini juga menjadi kekuatan para relawan yang akan menghadirkan kemenangan.

"Kekuatan kita pada akhlak. Mari kita jaga akhlak dalam setiap interaksi," katanya dalam siaran pers yang diterima FNN, di Jakarta, Sabtu, 29 Oktober 2022.  

Dengan menonjolkan fakta yang akurat dan menjaga akhlak, lanjut Anies, perjuangan untuk menjadikan Indonesia lebih baik akan diberkahi dan dimenangkan.

FKW Anies Sumbar dihadiri 130 pengurus relawan Anies dari 19 Kabupaten dan Kota di Sumbar. FKW membahas rencana aksi memenangkan Mas Anies di Sumbar. (Anw).

363

Related Post