Satu Visi, Idham Maulana Mendukung Abdul Bari menjadi Ketua Ikatan Alumni Teknik Geologi ITB

Wakil Kepala LPKSDA IA-ITB, Idham Maulana, dan Calon Ketua IAGL ITB 2023-2027, Abdul Bari (Foto : Istimewa)

Jakarta, FNN -  Tokoh muda Ikatan Alumni ITB, Idham Maulana menyerukan rekan-rekannya yang dulu mendukungnya untuk mendukung Abdul Bari untuk menjadi Ketua Ikatan Alumni Teknik Geologi (IAGL) ITB di Kongres 2023.

“Saya mengajak teman-teman alumni Teknik Geologi ITB di berbagai angkatan agar bersama-sama memenangkan Abdul Bari dalam Kongres 26 Agustus 2023 nanti.”, ujar Idham ketika dimintai keterangan.

Idham merupakan alumni Teknik Geologi ITB angkatan 2010 yang sempat dikabarkan ikut dalam kontestasi pemilihan ketua IAGL ITB. Dia mengklaim memiliki hampir 200 pendukung yang mayoritas adalah alumni muda.

Berdasarkan keterangannya tersebut, Idham mengungkapkan alasannya mendukung Abdul Bari di Kongres 2023 ini.

“Gagasan pelaksanaan Intimacy to IAGL ada di Abdul Bari.", katanya.

Dia menjelaskan, tingginya kekhidmatan Abdul Bari untuk meningkatkan intimacy atau keakraban alumni Teknik Geologi ITB adalah visi yang sesuai dengan visinya.

Kata dia, Abdul Bari selama ini telah melakukan langkah-langkah teknis dan taktis untuk melaksanakan gagasan besar itu.

“Artinya, dalam menjaga dan meningkatkan keakraban alumni itu harus pararel dengan intensitas silaturahmi. Dengan kata lain, keakraban alumni bukan dijadikan sebagai realitas saja tetapi juga menjadi aktualitas.", jelas Wakil Kepala Lembaga Pengendalian Kebijakan dan Sumber Daya Alumni Pengurus Pusat IA-ITB ini.

Idham menambahkan, Abdul Bari memiliki gagasan yang orisinal. Dan pendukung Abdul Bari diisi oleh kolaborasi alumni senior yang kaya pengalaman dan alumni muda yang penuh energi.

“Di samping gagasan orisinal dari Abdul Bari, inklusifitas dari Abdul Bari juga nyata. Karena itulah maka saya yakin bahwa pelaksanaan Intimacy to IAGL akan dapat diwujudkan.", paparnya. (sws).

476

Related Post