Ganjar Dipuji di Kantor PGI: Penuhi Syarat Jadi Pemimpin Negeri

Jakarta | FNN - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dinilai sangat memenuhi ciri pemimpin yang baik sebagaimana tertulis dalam Injil. Demikian yang bisa dirangkum dari hasil pertemuan antara Ganjar Pranowo dengan jajaran Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) di Jakarta, Senin (22/1/2024).

Ketua Umum PGI, Pendeta Gomar Gultom menilai rekam jejak Ganjar Pranowo sudah teruji sehingga sangat layak menjadi pemimpin bangsa ke depan.

Pada kesempatan ini, Ganjar didampingi Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey, Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Ganjar didampingi Pendeta Gultom menemui puluhan pengurus PGI untuk melakukan dialog dengan penuh keakraban.

"Begitu kami sampaikan kalau Pak Ganjar mau datang, ada yang tiba-tiba datang dari Lampung, ada dari Sulawesi Utara. Itu artinya dukungan terhadap Pak Ganjar sangat luas,” pungkas Gomar Gultom.

Sementara, Ganjar juga menerima masukan dari sejumlah pengurus PGI. Antara lain masukan yang menyoroti daerah-daerah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T).

Ganjar menegaskan pemerintah selanjutnya akan konsisten memperluas kesempatan daerah 3T agar mampu bangkit dan berkembang. (and)

185

Related Post