Gelar Demo Masak Tanpa Minyak, Mega Ingin Merebus Penista Politik

Megawati Sukarnoputri

Jakarta, FNN - Pengamat politik Rocky Gerung mengapresiasi demo masak yang dilakukan oleh DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

"Kita mengucapkan selamat ke Ibu Mega karena berhasil mempromosikan makanan sehat," kata Rocky dalam pembicaraan dengan wartawan FNN, Hersubeno Arief dalam kanal Rock Gerung Official, Selasa 29 Maret 2022.

"Kita ucapkan terima kasih walaupun Ibu Mega tahu bahwa itu hanya satu upaya untuk memberi tahu untuk cobalah hidup sehat. Tapi sebetulnya tahu ada kebutuhan gorengan yang nggak mungkin direbus untuk dijual," paparnya .

Menurut Rocky, Megawati sebetulnya mengerti antara upaya menyehatkan masyarakat dengan kebutuhan riil ibu-ibu atau industri rumah tangga untuk berdagang karena kesulitan ekonomi.

"Sekaligus Bu Mega ingin menyampaikan bahwa Bu Mega ingin merebus dan menyehatkan bangsa ini dari mereka yang sedang menunggangi upaya-upaya politik menista," pungkasnya.

Demo masak ini kata Rocky terhubung dengan demo mahasiswa yang menolak penundaan pemilu maupun perpanjangan masa jabatan presiden.

Diketahui, PDI Perjuangan baru saja menyelenggarakan demo masak tanpa minyak goreng pada Senin (28/3/2022).

Demo masak tersebut diadakan menyusul pro dan kontra di masyarakat mengenai saran Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri, agar masyarakat lebih banyak mengolah makanan dengan cara mengukus dan merebus, dibanding menggoreng.

Karena itulah, pada acara demo masak tersebut, Megawati turut hadir, bersama elit PDI Perjuangan lainnya, seperti Sekjen Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP, Wiryanti Sukamdani, hingga anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP, Tina Toon. (sof,  sws)

269

Related Post