Hadiri Istiqasah Kemenangan, Ganjar Presiden Bergema di Bumi Lampung

Jakarta | FNN - Aura kemenangan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo sangat terasa ketika ia baru saja tiba di Bandara Raden Intan II, Lampung. Sambutan meriah datang dari banyak lapisan masyarakat setempat. Bahkan, Ganjar juga disambut adat kerajaan Sekala Bhak kepaksian Pernong.

Ilmu silat khas Lampung Barat tersebut merupakan simbol dan lambang ucapan selamat datang bagi para tamu agung di bumi Lampung. Ganjar terlihat terpukau dengan aksi duel pesilat yang memamerkan penguasaan senjata tajam dan tangan kosong.

Diketahui, Ganjar menghadiri "istigasah kemenangan Ganjar-Mahfud" yang diadakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotussolihin, Kecamatan Palas, dan Kampanye Akbar di Kecamatan Kalianda.

Teriakan "selamat datang Ganjar", dan "selamat datang Ganjar Presiden" pun terdengar bersahutan di tengah para pendukung fanatik.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Edward Syahpernong optimistis kehadiran Ganjar akan terus menambah peluang kemenangan dalam Pilpres 2024. 

"Kehadiran Pak Ganjar di Lampung lebih memberikan warna dalam rangka pemenangan Ganjar-Mahfud," tandas Edward. (and)

196

Related Post