Partai Gelora Yakin Palestina Segera Merdeka, dan Israel Dihapuskan dari Peta Dunia

JAKARTA, FNN  - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yakin, bahwa bangsa Palestina segera merdeka dari penjajahan zionis Israel. Partai Gelora juga yakin Israel akan dibumihanguskan dan negara Israel dihapuskan dari peta dunia.

"Telah tertanam keyakinan kami seperti yang tertuang dalam Al-Qur'an, bahwa Palestina, Al Aqsa akan terbebaskan dengan sebaik-baiknya. Ini menjadi semangat kami untuk mendukung dan mendorong kemerdekaan Palestina," kata Raihan Iskandar, Ketua Bidang Keumatan DPN Partai Gelora dalam keterangannya, Senin (16/10/2023).

Menurut Raihan, di Palestina saat ini, kualitas generasi baru pembebas Al Aqsa dan Palestina telah menunjukkan levelnya yang tinggi, dengan mematahkan keangkuhan Israel sebagai area yang paling aman dengan pertahanan keamanan tercanggih di dunia, merekalah yang akan merengsek maju membumihanguskan Israel sebagai sebuah negara. 

"Bahwa generasi ini dengan kerja senyapnya berhasil membuka mata dunia, akan kelayakannya Israel menerima Badai Topan Hamas dengan korban terbesar sepanjang sejarahnya menduduki Palestina. Mereka berhasil mengembalikan semangat kemanusiaan dunia untuk mendukung Palestina. Mereka berhasil mematahkan hasutan fitnah Israel yang selalu memutarbalikkan fakta mana korban dan yang mana penjahatnya. Mereka berhasil menarik simpati dukungan dunia, bahkan mengembalikan semangat perlawanan masyarakat Dunia terhadap israel, serta semangat persatuan perjuangan dunia untuk mengusir Israel dari Palestina dan mengembalikan kemerdekaan Palestina dan Masjid Al Aqshanya," katanya.

Hal ini, lanjutnya, merupakan bukti bahwa level kualitas bangsa Palestina yang begitu tinggi dimana mereka tidak cuma sanggup bertahan dalam tekanan penjajah Israel, namun juga di saat yang sama mereka bersabar dalam menghasilkan senjata rudalnya yang mematikan keangkuhan Israel di mata dunia. 

Palestina merdeka dan Israel hengkang dari tanah Palestina adalah keniscayaan yang sebentar lagi terwujud.

"Keyakinan keagamaan kami ini, kembalinya jiwa kemanusian yang mendukung Palestina yang massif mendunia serta ketetapan Konstitusi Negara kami Indonesia yang tegas menyatakan menghapus penjajahan di muka bumi ini menjadi modal utama akan Kemerdekaan Palestina adalah keniscayaan," katanya.

"Bukti kami cinta kepada rakyat Palestina, adalah cinta kepada kemanusiaan yang menegakkan konstitusi kami sebagai sebuah bangsa yang benci dengan penjajahan. Karena penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan," tegasnya. 

Sebagai bentuk solidaritas dan dukungan perjuangan bagi rakyat Palestina, kata Raihan, kader Partai Gelora di Jabodetabek ikut serta dalam aksi solidaritas untuk Palestina di lapangan Masjid Al-Azhar, Jakarta, bersama ribuan massa dari Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis (KIBBM), Minggu (15/10/2023).

"Alhamdulillah pada hari ini (kemarin, red) kami hadir di sebuah aksi kemanusiaan, aksi semangat masyarakat Jabodetabek di halaman Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru," pungkasnya.

Seperti diketahui, serangan ribuan roket pejuang Hamas, Sabtu 7 Oktober 2023, seolah memberikan tamparan keras kepada Israel, yang selama ini sangat sombong dengan teknologinya. 

Senjata canggih Negara Yahudi itu yang selama ini disombongkan sebagai senjata tercanggih di dunia, tak mampu membendung tembakan roket militan Hamas Palestina. 

Ribuan nyawa warga Israel pun melayang. Bahkan, Israel benar-benar terpukul akibat serangan itu. Meminta bantuan dari sana sini, seakan kehancuran negaranya sudah didepan mata. Militer Israel melaporkan hingga kini 1.300 orang tewas  dan 3.418 lainnya terluka imbas serangan ini dan di yakini akan terus bertambah. (Ida)

316

Related Post