Posko Pejuang AMIN “Tour Of Duty”, Gerilya APK ke Pelosok Desa

Jakarta| FNN - Di penghujung waktu pelaksanaan pilpres 2024, para relawan yang tergabung dalam Posko Pejuang AMIN {P41) tetap semangat turun ke pelosok desa menyapa masyarakat. Berbekal APK berupa kalender, banner dan kaos, para relawan  semangat menyusuri jalan dan perkampungan di pelbagai daerah yang belum tersentuh sosialisasi pasangan AMIN. Mengendarai mobil yang sudah dibranding AMIN, beragam simpul relawan menyusuri wilayah kota-kabupaten di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Menyempatkan berinteraksi dengan warga yang dijumpai di jalan dan di rumah, para relawan mengenalkan pasangan AMIN capres nomor urut satu pengusung perubahan itu dengan berbagi APK. Tak jarang warga yang bersentuhan langsung dengan para relawan memasang berbagai atribut seperti banner dan kalender baik di jalan lingkungan maupun di rumahnya sendiri. 

Seperti sedang melakukan roadshow, bukan hanya semangat namun ada kebahagiaan  tersendiri bagi para relawan  bercengkerama dengan warga sekaligus  mengenal wilayah pelosok sambil menyebarluaskan informasi tentang pasangan AMIN. Terasa ada antusias  dan euforia dari masyarakat saat relawan yang tergabung dalam Posko Pejuang AMIN dibawah naungan Ustad Tamsil Linrung dan Ustad Zaitun Rasmin turun ke desa-desa dan pemukiman terpencil di wilayah Jawa yang sejauh ini belum tersentuh pengenalan pasangan AMIN.

BroNies merupakan salah satu simpul relawan yang giat sosialisasi pasangan AMIN. Dalam beberapa bulan terakhir, BroNies gencar menyebar dan memasang APK ke beberapa wilayah di Indonesia termasuk di luar Jawa. Seiring melakukan konsolidasi dengan pengurus daerah dalam menghadapi pilpres dalam waktu dekat ini, DPP BroNies gerak cepat menyebarluaskan atribut pasangan AMIN terutama daerah yang minim dan bahkan belum ada satupun yang terlihat. 

Bergerak serentak dan simultan bersama simpul relawan lainnya. BroNies pada hari Selasa tgl. 23 Januari 2024 menjadwalkan “tour of duty” demi mengoptimalkan sosialisasi dan memenangkan pasangan AMIN ke beberapa wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Mulai dari Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Pantura Barat hingga ke Semarang dan Solo ditempuh dalam beberapa hari ini. Memanfaatkan waktu yang tinggal sedikit BroNies dan simpul relawan lainnya berjibaku mengenalkan pasangsn AMIN ke penjuru desa dan  kota utamanya di Pulau Jawa. (*)

289

Related Post