Surya Paloh Ingatkan Prabowo: Sudahlah Kasih Kesempatan Yang Muda

Jakarta, FNN - Ketua DPP NasDem, Zulfan Lindan mengatakan bahwa ketua umum partainya, Surya Paloh meminta Prabowo memberi kesempatan kepada yang muda di Pemilu Presiden 2024.

Hal ini karena masalah umur Prabowo yang menginjak lebih dari 70 tahun.

Pesan tersebut disampaikan Paloh kepada Prabowo pada saat bertemu di NasDem Tower beberapa waktu lalu.

Makanya, saat pemilihan bakal capres yang akan diusung NasDem pada Rakernas beberapa waktu lalu, tidak ada nama Prabowo. 

NasDem mencalonkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kemudian pernyataan Zulfan langsung dibantah oleh Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, bahwa bagaimana Zulfan bisa mengungkapkan hal yang tidak dia ketahui, karena dia tidak ikut dalam pertemuan itu.

Hal senada juga dikatakan Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak. Dia bilang, Prabowo tidak pernah mendengar Paloh menyampaikan hal yang diucapkan Zulfan.

"Terus yang disampaikan Pak Zulfan itu omongan siapa?" cecar Dahnil.

Soal Prabowo akan nyapres lagi 2024 tampaknya bagi Gerindra sudah menjadi sesuatu yang tidak boleh diusik lagi apalagi sudah membawa-bawa soal umur.

 “Wajar bila Gerindra menjadi baper dan uring-uringan karena ada partai lain yang menyinggungnya terkait Pilpres 2024,” kata Wartawan senior FNN Hersubeno Arief dalam kanal YouTube Hersubeno Point, Selasa (19/7).

Untuk diketahui, Prabowo sudah keseringan nyapres, Pilpres 2024 ini akan menjadi ketiga kalinya untuk Prabowo menjadi Calon Presiden.

“Kalau kalah lagi Pilpres 2024 maka akan menjadi ketiga kalinya kalah. Jelas ini akan menjadi tragedi bagi sejarah perjalanan politik Prabowo,” ungkap Hersubeno.  (Lia)

310

Related Post