Bangsa Indonesia Sengaja Dipecah untuk Memudahkan Penguasaan Asing

Jakarta, FNN - Negara Indonesia itu besar, luas, unik, menarik, kaya raya di atas dan di dalam bumi.

Banyak yang tahu, apa lagi negara negara-negara maju yang lebih luas wawasan, ilmu dan peralatannya.

Tak heran kalau negara kita jadi incaran bancakan. Lihat saja, Kalimantan oleh Cina, Papua oleh Amerika, Australia dan sekutunya

Kita belum mampu mengelola, menjaga dan mempertahankan dengan baik.

Itulah sebabnya, negeri kita telah dibuat dengan segala cara dan alasan untuk pecah dan terurai baik dari pandangan Ipoleksosbudaghukhankam maupun struktur dan kultur.

Banyak korban di Papua Amerika tersenyum, mau pindah IKN ke Kalimantan Cina ngakak.

Mereka tahu, cara yang mudah dan efektif untuk mencapai keinginanya melalui penguasa dan rakyat, dengan rayuan gombal hingga intimidasi yang dicampur aduk dengan cara cara adu domba, penyesatan, pengelabuhan, penipuan, pembohongan, kriminalisasi, diskriminasi, ekskusi, TERORISASI dan masih banyak lagi.

Dengan metoda kombinasi dan degradasi kita dibuat panik, bingung dan tak terkendali.

Maka, segeralah kita paham, sadar dan bersikap, untuk mencegah, menindak dan membenahi kembali, hal hal ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan di atas, dengan etos kerja yang baik.

Berketuhanan, proporsional, profesional, kompak, saling menghargai, saling menghormati, bermartabat dan beradab adalah hal hal  yang perlu kita pedomani.

Jadi....

Semua itu harus diwujudkan dalam bentuk konkrit dalam bingkai ruang dan waktu yang dikemas dalam satu niat, bulat tekad yang hanya bersandar kepada Allah (bersatu, berani, berhasil).

Marilah kita niati dan ujudkan untuk mempersatukan pemerintah dengan rakyat dengan nyata, berlandaskan Pancasila dan UUD '45

Tegakkan hukum, yang mengikat dan memaksa, tanpa pandang bulu

Tegakkan sistim Demokrasi,  secara adil dan beradab !

Insya Allah...Indonesia akan tenang kembali tenang. (*)

278

Related Post