Hari Ini Anies Diteror dengan Ular Cobra, Besok Bisa dengan Ular Naga dari Cina.

Rumah mantan Gubernur Banten yang akan dituju untuk silaturrahim Anies Baswedan diteror dengan sekarung ular cobra. Gak tahu maksudnya apa. Tapi putra mantan Gubernur menyatakan bahwa itu hanya sekedar teror belaka supaya Anies gak jadi datang di rumah itu. Atau mungkin mau menambah semangat dan vitalitas karena orang tau minum darah Ular cobra dan makan sate ular Cobra menambah kekuatan. Kalau seperti itu gak apa² tapi kalau memang tujuannya mau meneror Anies maka kondisi orang atau siapa saja itu jiwanya makin tertekan jika Anies lolos jadi Capres yangg di dukung 3 partai.

Sudah pasti cara² itu tidak terlepas dari penunggu istana dan kaum sekolamnya. Benar-benar jiwa mereka dan iblis para oligarki terguncang mendekati pendaftaran Capres dan Cawapres Anies makin ditekan makin berkibar nama Anies sampai sentero negeri bahkan sampai keluar negeri. Maka di pakai cara menakuti² Anies dengan sekarung ular Cobra. Nanti kalau gak mempan ditakuti maka Anies akan dilepas dengan sekonteiner ular naga yg didatangkan dari Cina.

Tapi insyaAllah Anies gak bakalan TAKUT karena Anies selalu berkomunikasi dengan baik bersama Pawang sekaligus Pencipta semua ular di muka bumi ini yakni ALLAH SWT. Kan penunggu istana dan oligarki gak percaya Tuhankaaan ...? Mereka hanya percaya kalau duit banyak dia akan bahagia. Terserah duit itu mau dari mana. Halal haram sikaaat. EGP =  emang gua pikirin.

Kita rakyat hanya bisa menonton aja bahwa apalagi cara mereka mau meneror ARB. Dan kita rakyat hanya menunggu apa yg akan terjadi. Kalau seandainya kejadiannya sama dengan yg terjadi diluar negeri rakyat ramai² berteriak dengan membentuk PEOPLE POWER maka habislah kalian para penunggu istana dan para hulubalang²nya yaitu para menteri dan oligarki

Hidup kalian gak akan panjang. InsyaAllah walau kalian udah bagi² uang ampao sejuta di amplop merah karena Imlek kepada tentara agar bisa melindungi kalian itu tidak akan menyusut rakyat dan TNI/POLRI yg masih berdarah merah putih untuk mempertahankan NKRI.

Hidup hanya sekali maka kita tidak akan menyia²kan hidup ini demi anak cucu kita nanti. Lakukan sekarang atau tidak sama sekali. Walaupun kami rakyat tahu OPUNG LBP bergerilya terus mempengaruhi rakyat semua kelompok untuk mempertahankan kekuasaan si ijazah palsu dengan mengambur duit menyogok kelompok² masyarakat tapi insyaAllah masih banyak rakyat yg waras menginginkan perubahan. Dan perubahan itu ada di pundak Anies Rasyid Baswedan. Semoga. Aaamiim ya Allah.

Oleh Noval Dunggio - Bekasi

593

Related Post