Rakyat Harus Waspada Ada Perang Sesama Pendukung Rezim

Jakarta, FNN - Sudah menjadi sunnahtullah hidup ini gak akan abadi. Dengan kekuatan uang yang tak berseri, kita bisa bertahan dalam hidup selamanya di dunia. Begitu juga tidak ada kekuatan penguasa yang bisa berlama-lama mempertahankan kekuasaannya. Semua akan berakhir baik secara santun atau secara perih dan tragis menyakitkan.

Sebagai contoh kekuasaan yang ada di tangan rezim saat ini, sudah dengan segala daya dan upaya agar kekuasaan mereka bisa langgeng, akan tetapi tetapi tidak berhasil. Padahal semua prasyarat untuk mencapai itu sudah dimilikinya. Uang dan infrastruktur yang lain sebagai modal untuk pemenangan yang mereka inginkan sudah over kapasiti tapi ternyata belum membikin hati mereka puas dan tidur nyenyak.

Bayang-bayang menyeramkan selalu menghantui hidup mereka karena selalu terlintas di hadapan mereka yang membikin bulu kuduknya di belakang kepala mereka selalu berdiri.

Jika situasi terus begini maka akan tercipta perang antar sesama pendukung rezim. Mereka akan bunuh-bunuhan saling merampas dan saling menyikut untuk memenangkan jagonya.

Lihat di MUSRA para Jokower dalam keresahan. Di sana sang raja berpidato tidak ada sedikitpun menyinggung-nyinggung jagonya di Pilpres nanti. Yang ada para Bokepers di endorse agar memilih pemimpin yang berani, tegas dan kesatria. Sudah pasti itu mengarah ke Prabowo Subianto. Lantas si bokep mania dikemanain? Kasihan Mak Banteng sudah mencalonkan melalui partainya dengan menyingkirkan anak biologisnya sebagai pelanjut Trah Soekarno di PDIP kemudian di lepehin oleh sang ISU (ijazah palsu). Memang politik itu kejam.

Tapi mau bilang apa kalau karakternya yang bermain politik itu mereka adalah penghamba  materi atau uang. Jadi semua diukur dengan uang. Mereka pikir kalau uang banyak bisa nyogok mungkar dan nakir supaya bisa bae-bae nanya dikubur dan gak disiksa.

Udah mulai ada usulan ke Mak Banteng agar petugas partai ini di pecat oleh Mak Banteng karena gak lagi mengendorse pilihan PDIP dalam PILPRES nanti. Dia udah kelain hati. Yah manusia ISU di percaya. Dia kalau ngomong 10 yang nipu 13. Mana bisa dipegang kata-katanya. Rakyat udah mau hampir 10 tahun dibohongin terus dan rakyat diam aja. Nah diakhir-akhir masa jabatannya Mak Banteng akhirnya kebagian juga dicipoain oleh si ISU. Asyikkaan?

Para hulu balangnya dan rajanya betikut keluarganya lagi sibuk cari negara mana untuk minta suaka politik. Paling hanya RRC atau KORUT. gak mungkin ke negara lain. Udah pasti gak akan di terima. Yang jadi penanggung jawab IKN aja udah mengundurkan diri karena takut di minta pertanggung jawab oleh rakyat. Akhirnya koordinator IKN dipegang oleh kemenegPUPR. Mulai satu demi satu memisahkan diri dari rezim laknat. Nanti ke depan ada menteri yang minta mengundurkan diri. Yang pada akhirnya rakyat akan disuguhin pertarungan di oktagon regim laknat pembunuhan para buzzersRp, bokepers dan jokowers dan seluruh pendukungnya. Kita hanya bisa menyaksikan aja dan bersiap-siap dengan senjata di tangan masing-masing sebagai pelindung diri. Karena rezim ini akan berakhir dengan amat sangat menyakitkan dan memilukan.

Nun Walqolami wamaa Yasturuun.

Wallahul Muwaffiq ...

Wallahu A'lam ...

Oleh MOCH. NAUFAL DUNGGIO

Aktivis dan Ustadz Kampung, Bekasi, 160523.

659

Related Post