Ustadz Bachtiar Nasir Ajak Umat Islam Bermunajat

Ustad Bachtiar Nasir

Jakarta, FNN -- Pada sepuluh terakhir bulan Ramadhan 1443 H ini, Ustaz Bachtiar Nasir mengajak umat Islam Indonesia untuk bermunajat. 

"Ini adalah waktu mustajab, karena kita menantikan satu malam ganjil. Malam setara kemuliaan seribu bulan. Malam dibukanya seluruh maghfiroh dari Allah azza wajalla," kata Ustaz Bachtiar Nasir atau yang biasa dipanggil UBN sebelum berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh, Rabu (20/4/2022). 

Di sela acara umroh, juga akan dilakukan program acara "Munajat Dari Tanah Suci Bersama UBN". Acara ini diselenggarakan Tabung infaq dan UBN Podcast. 

Tayangan ini bisa disaksikan di berbagai platform media. Satelite Asiasat, Kugosky, MNC channel, Muslim TV, FNN media, dan seluruh media partner UBN Podcast.

Kegiatan ini disiarkan dari Tanah Suci Makkah dan Madinah, tepat di saat berbuka puasa. "Dan kita bisa ikuti Live Report dan Doa bersama dalam kemuliaan Ramadhan," tambah UBN. 

Semoga waktu mustajab, lokasi tanah suci, dan ridho Allah diturunkan bagi kita semua. "Saat yang tepat untuk bermunajat, meminta ridho Allah, apalagi sambil berinfaq di bulan suci," ujar Bachtiar Nasir. (TG)

451

Related Post