Simulasi Pencoblosan Pilpres KPU Hanya Dua Paslon, Ini Balas Dendam yang Dibuat Lucu

Simulasi pencoblosan Pilpres hanya ada dua paslon

Jakarta, FNN - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud sedang uring-uringan karena simulasi pencoblosan Pilpres hanya ada dua gambar paslon, yaitu paslon nomor urut 01 dan 02. Tidak ada  paslon nomor urut 03. Simulasi pencoblosan  sudah dilakukan oleh KPU di beberapa daerah, tapi dalam simulasi yang disebar oleh KPU hanya ada dua paslon, yaitu paslon nomor 1 Anies – Imin dan paslon nomor 2 Prabowo - Gibran. Paslon nomor 3 Ganjar – Mahfud tidak ada. Apakah skenario dua putaran yang sengaja dirancang oleh KPU?

“Itu namanya kisi-kisi. Kan KPU suruh kasih kisi-kisi. Jadi kira-kira begitu,” ujar Rocky Gerung di kanal You Tube Rocky Gerung Official edisi Jumat (5/1).

Rocky juga mengatakan bahwa mungkin Jokowi berpesan agar Ganjar dikerjain dulu, disakiti dulu hati Megawati.

“Ini kan balas dendam yang yang dibuat lucu sebetulnya, dan manipulasi semacam ini adalah khas politik Indonesia. Tidak mau terang-terangan, tapi melalui simulasi,” ujar Rocky.

“Ini kecurangan yang absurd juga kan. Jadi, kita anggap bahwa segala jenis tipe kecurangan memang direncanakan oleh istana,” tegas Rocky.

Jadi, bisa dikatakan bahwa simulasi ini membongkar skenario kecurangan. Kita tidak bisa hal lain kecuali memang diarahkan untuk mengalahkan dulu paslon 03.

“Jadi, musuh Jokowi utama bukan lagi Anies karena Anies mungkin dianggap gampanglah putaran kedua dikerjain. Tetapi, jangan sampai Ibu Mega masuk putaran kedua tuh, itu bahaya buat Jokowi. Karena Anies bisa bergabung, misalnya, dengan Mega,” ujar Rocky.

Menurut Rocky, hitungan itu memang sengaja di atas kertas dan itu dicoba diterapkan di dalam simulasi yang hanya dua pasangan itu. Jadi, ini semacam perang urat saraf.

“Ini perencanaan kejahatan yang ada lucu-lucunya,” seloroh Rocky. (ida)

522

Related Post