Tak Mau Kalah Dengan AMIN, Pasangan Ganjar-Mahfud Juga Bakal Sering Live TikTok

Pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar - Mahfud

Jakarta, FNN – Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud menginformasikan bahwa jagoannya akan sering melakukan siaran langsung di TikTok, seakan tak mau kalah dengan pasangan AMIN yang sudah terlebih dahulu melakukannya.

Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Satya Hergandi, mengakui bahwa live TikTok yang dilakukan pasangan AMIN mendapat sambutan besar dari pengguna media sosial. Ganjar dan Mahfud, lanjutnya, juga akan mulai mengikuti tren tersebut.

"Pak Ganjar, Pak Mahfud, dan Mas Alam, itu sudah mulai aktif [di TikTok], bahkan Mas Alam sudah lebih dulu ya. Tapi beberapa waktu mulai dari tahun baru terus kemudian dua hari yang lalu mulai ada diskusi antara Pak Ganjar dan Pak Sandi, biasanya memang malam [live TikTok]," ungkap Satya di Jakarta Pusat, Jumat (5/1).

Dia mengajak masyarakat untuk mengikuti akun TikTok Ganjar dan Mahfud yang  ke depan akan lebih sering melakukan siaran langsung di TikTok dan Instagram. "Jadi memang malam [live-nya], seusai urusan kampanye dan lain sebagainya, sekarang menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat melalui platform-platform itu," ujarnya.

TPN meyakini bahwa pemilih mudan pemilih muda seperti generasi milenial, Gen Z, dan Gen Y harus didekati dengan kampanye yang lebih ringan.(ida)

 

508

Related Post