PT RTP Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Dinkes Tabalong

Banjarbaru, FNN - PT Restu Tanjung Permai menyerahkan bantuan 10 kursi roda ke Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong, Kalsel untuk mendukung pelayanan di puskesmas.

"Bantuan ini bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk mendukung peningkatan pelayanan kesehatan di Tabalong," ucap Penanggungjawab Operasional PT RTP Salman didampingi bagian legal dan hubungan eksternal PT RTP Muhammad Irana Yudiartika di Tanjung, Kamis.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Penanggungjawab Operasional PT RTP kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong Taufiqurrahman Hamdie.

Sebelumnya PT RTP juga menyerahkan bantuan 10 kursi roda ke RSUD H Badaruddin Kasim Tanjung melalui program CSR 2021.

Salman juga menambahkan rencananya bantuan kursi roda akan diberikan kepada 18 puskesmas yang ada di 'Bumi Saraba Kawa'.

"Rencananya ada 18 kursi roda kami serahkan ke Dinas Kesehatan namun baru 10 kursi roda yang datang," jelas Salman.

Pada kesempatan yang sama PT RTP juga menyerahkan bantuan 10 alat pengukur suhu ke Dinas Kesehatan setempat.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong Taufiqurrahman Hamdi menyampaikan apresiasinya atas dukungan PT RTP terhadap peningkatan pelayanan di puskesmas.

"Kursi roda ini bisa dimanfaatkan para lansia maupun kalangan disabilitas," jelas Taufik .

Taufik pun berharap pihak swasta juga bisa mendukung peningkatan sarana dan fasilitas berupa perangkat sistem informasi di puskesmas sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat. (sws)

317

Related Post